Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Murung Raya Pimpin Sertijab di Lingkup Setda

  • Oleh Trisno
  • 13 Januari 2021 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya Rejikinnor memimpin pelaksanaan serah terima jabatan atau sertijab di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) yang digelar di Gedung B Kantor Bupati, Rabu.

Sertijab pejabat dilingkup Setda pasca pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat eselon oleh Bupati beberapa waktu lalu dihadiri juga Sekretaris Daerah Drs. Hermon dan sejumlah kepala SOPD.

Termasuk para pejabat yang menjalani sertijab saat itu termasuk Kepala Bagian Protoko, Kepala Bagian SDM, Kepala Bagian Umum dan sejumlah pejabat lainnya.

Wabup salam sambutannya saat itu menyampaikan bahwa pergeseran jabatan merupakan hal yang ajar dalam pemerintahan yang bertujuan untuk eningkatkan kinerja dan penyegaran.

Khususnya di lingkup Setda Mura yang menjadi markas besar jajaran ASN di Mura yang harus dimaknai sebagai moment untuk memperbaiki kinerja dan menjadi sebuah semangat baru.

Dijelaskan pejabat di lingkup Setda Mura harus memiliki kinerja yang baik, disiplin dan juga loyalitas terhadap pekerjaan sebagai contoh dan panutan karena bekerja di SOPD utama di lingkup Pemerintah Kabupaten Mura.

“Saya minta setelah tertijab ini, semua segera bekerja di tempat tugas masing masing, segera lakukan penyesuaian dan adaptasi di tempat tugas yang baru dan berikan kinerja terbaik,” kata Wabup.

Wabup berharap kinerja pemerintah di tahun 2021 ini bisa lebih baik dan optimal dalam memberikan ppelayanan dan melaksanakan berbagai program pembangunan. (Trs)

Berita Terbaru