Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Sampaikan Terima Kasih untuk Kementerian Perhubungan

  • Oleh Magang 1
  • 14 Januari 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menyetujui adanya penerbangan ke Bandara Kuala Kurun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah psuat dalam hal ini Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub RI,” ujarnya saat meresmikan penerbangan subsidi perdana Kuala Kurun - Banjarmasin di Bandara Kuala Kurun, Rabu, 13 Januari 2021.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Maskapai Susi Air dan seluruh pihak yang bersedia bersama pemerintah melayani rute penerbangan ini.

“Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya rute penerbangan Kuala Kurun - Banjarmasin dan sebaliknya di awal tahun 2021 ini,” tuturnya.

Dia berharap adanya rute penerbangan ini membangkitkan kembali semangat seluruh jajaran Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Kuala Kurun.

“Jajaran UPBU Kelas III Kuala Kurun saya harap kembali semangat melayani aktivitas penerbangan dan transportasi penumpang serta barang, yang sempat vakum dua tahun terakhir ini,” tukasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru