Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Daerah Wanita Islam Katingan Dikukuhkan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Januari 2021 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pengurus Daerah Wanita Islam atau WI Kabupaten Katingan dikukuhkan Ketua Pengurus Wilayah Wanita Islam Kalimantan Tengah, Windarti di aula Kemenag Katingan,  Rabu, 13 Januari 2021.

Adapun PD WI Katingan yang dilantik untuk periode 2020 - 2025 yakni sebagai Ketua, Siti Patimah,  Sekretaris, Nurlaila, dan Bendahara, Najmatul Husna. 

Pengukuhan ini dihadiri Kepala Kemenag Katingan, Khairil Anwar, Kabag Kesra Setda Katingan Sukarti,  Ketua GOW Katingan, Yanti Sunardi Litang, Majelis Pertimbangan PD Wanita Islam Katingan yang juga anggota DPRD Katingan, Endang Susilawatie dan lainnya. 

Dalam sambutannya, Ketua PW Wanita Islam Kalteng, Windarti mengharapkan kepada pengurus daerah yang baru untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di daerah.

"Saya berharap wanita Islam mengambil peran penting mengkampanyekan hidup sehat, terlebih  pada masa pandemi covid-19 ini," ujarnya. 

Windarti juga diharapkan mampu menjadi keluarga teladan dalam menempatkan wanita Islam dan suami yang soleh.

Sementara itu, Ketua PD Wanita Islam Katingan, Siti Patimah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya menahkodai organisasi ini.

"Saya mengharapkan sekali dukungan agar dapat melaksanakan organisasi ini sesuai dengan yang diharapkan," ujar Siti Patimah. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru