Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua GOW Terhadap Pengurus Daerah Wanita Islam yang Baru

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Januari 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Katingan, Yanti Sunardi Litang turut menghadiri pengukuhan pengurus daerah Wanita Islam di Aula Kantor Kemenag,  Rabu,  13 Januari 2021 sore. 

Yanti Sunardi Litang mengatakan,s aat ini banyak organisasi wanita yang ada di Kabupaten Katingan. Salah satu di antaranya yakni Wanita Islam. 

"Saya berharap pengurus Wanita Islam yang baru mampu menjadikan organisasi muslimah yang amanah,  independen, profesional, dan unggul dalam mengatasi permasalahan muslimah di Kabupaten Katingan," harap Yanti.

Dia yakin masih banyak yang dapat dilakukan Wanita Islam Kabupaten Katingan dengan berbagai predikat yang disandangnya. 

Apalagi di era moderen seperti sekarang ini, emansipasi gender sebagai upaya penguatan posisi wanita dalam berkarier, berpolitik, berkinerja, dan lainnya akan mendukung perkembangan masyarakat.

Terkait masa pandemi Covid-19, Yanti mengajak wanita Islam untuk bersama memahami dan mencari solusi untuk mengatasi berbagai persoalan yang muncul. 

"Saya berharap wanita Islam dapat secara aktif mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Katingan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru