Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Thailand Open, Praveen/Melati Menang Mudah Atas Jomkoh/Paewsampran

  • Oleh ANTARA
  • 14 Januari 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melanjutkan langkahnya ke perempat final Yonex Thailand Open 2021 setelah menumbangkan wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Pada pertandingan yang digelar Kamis di Impact Arena, Bangkok, pasangan unggulan kedua itu menyingkirkan Jomkoh/Paewsampran dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 22-20.

Gim pertama berjalan mudah bagi Praveen/Melati yang kini menempati peringkat ke-empat dunia tersebut. Tak ada perlawanan berarti dari pasangan asal negeri gajah putih itu. Praveen/Melati mengumpulkan poin dengan cepat dan unggul 21-14 pada gim pertama.

Masuk di gim kedua, Jomkoh/Paewsampran mulai menekan. Kali ini, mereka banyak menyerang dan terus mengekor Praveen/Melati. Kedudukan kedua pasangan itu pun beberapa kali imbang. Jelang akhir pertandingan, keduanya semakin agresif.

Namun sekali lagi Praveen/Melati membuktikan keunggulannya. Mereka melihat ada celah untuk mencuri poin dari lawannya yang mulai bermain tidak stabil. Praveen/Melati sukses mengamankan poin-poin akhir dan kembali merebut kemenangan dengan skor 22-20.

Hasil tersebut menjadi kemenangan pertama bagi Praveen/Melati atas pasangan rangking ke-44 dunia itu karena mereka berdua belum pernah bertemu di turnamen manapun sebelumnya.

Selanjutnya di perempat final Yonex Thailand Open, Jumat, juara All England 2020 itu akan berhadapan dengan pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.
 

ANTARA

Berita Terbaru