Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tokoh Masyarakat di Lamandau Dukung Komjen Pol Listyo Jadi Kapolri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Januari 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, Wilin C Okamoto mendukung atas keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Pol Listyo sebagai calon tunggal Kapolri, menggantikan Jendral Polisi, Idham Azis. 

Itu ia sampaikan ketika berkunjung ke Markas Kepolisian Resor atau Mapolres Lamandau, Jalan Bukit Hibul Selatan, Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Kamis, 14 Januari 2021. 

“Kami sangat mendukung dan menghormati keputusan Presiden Jokowi, dengan memilih Komjen Pol Listyo sebagai pimpinan tertinggi di institusi Polri," katanya.

Dia menuturkan, keberhasilan dan prestasi telah ditorehkan selama menjabat Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri. Komjen Pol Listyo telah mengungkap kasus-kasus besar dan penegakkan hukum yang adil, hingga membuat kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

“Dan yang paling penting adalah menciptakan rasa aman di masyarakat dengan pengungkapan kasus kriminal dan kejahatan yang bisa cepat diungkap dan diselesaikan,” tuturnya sembari berharap, Komjen Listyo dapat terus bekerja dengan penuh profesional dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

Selain dia, dukungan juga disampaikan jurnalis senior Kalteng, Heronika Rahan. Pakar Media Humas Polda Kalteng ini mengaku bangga sekaligus mendukung Komjen Listyo sebagai calon tunggal Kapolri. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru