Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Katingan Bertambah 9 Orang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Januari 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kasus positif covid-19 di Katingan kembali bertambah, Kamis, 14 Januari 2021. Total ada tambahan 9 warga terkonfirmasi positif covid-19.

Sekretaris Satgas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana BPBD Katingan, Eka Suryadilaga, 9 pasien baru itu berasal dari Kecamatan Katingan Hilir 7 orang, Tewang Sanggalang Garing 1 orang, dan Kecamatan Katingan Tengah 1 orang. 

Adapun kini jumlah kumulatif kasus positif covid-19 di Katingan mencapai 285 orang. Rinciannya, sembuh 211 orang, dalam perawatan sebanyak 61 orang, dan meninggal dunia 13 orang. 

"Kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak atau menjauhi kerumunan," kata dia.

Sementara itu, pemkab terus melaksanakan program penanganan covid-19. Kali ini, tim gabungan memberikan imbauan kepada pejalan kaki dan pengendara di Kasongan.

Tim gabungan memberikan pemahaman secara persuasif, humanis dan pembinaan, serta mengedukasi agar masyarakat patuh untuk menjalankan protokol kesehatan. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru