Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Disuntik Vaksin Covid-19 untuk Beri Contoh Bagi Masyarakat

  • Oleh Hendri
  • 14 Januari 2021 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin sudah menerima vaksin Covid-19. Fairid bersama sejumlah pejabat disuntik di RSUD Kota Palangka Raya, Kelurahan Kalampangan, Kamis 14 Januari 2021.

"Sebagai pemimpin saya harus memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat. Karena untuk memastikan vaksin ini aman dan halal, pemimpin harus menjadi contoh. Alhamdulillah vaksin ini aman," kata Fairid.

Fairid berharap dengan adanya contoh yang diberikan sejumlah pejabat bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat agar mau menerima vaksin tersebut.

"Disuntik nggak sakit kok, malahan lebih sakit suntik vitamin. Saya pastikan vaksin ini aman karena kami yang disuntik tidak merasakan efek samping apa-apa," bebernya.

Meski sudah ada vaksin dan nantinya masyarakat sudah disuntik, Fairid mengingatkan agar protokol kesehatan tidak diabaikan.

"Walaupun nanti sudah divaksin ingat protokol kesehatan harus diterapkan supaya kita bisa menghentikan penyebaran virus ini," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru