Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Lantik 93 Pejabat, Ini Rinciannya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Januari 2021 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melantik 93 pejabat baik dari eselon II,  III maupun IV,  Jumat, 15 Januari 2021.

Acara pelantikan ini digelar di teras Kantor Bupati Katingan dihadiri Wakil Bupati Sunardi Litang,  Ketua DPRD Marwan Susanto,  Sekda Katingan Nikodemus dan Ketua TP PKk Daurwatie.

Sementara pejabat yang dilantik hanya sebagian kecil yang hadir, sedangkan lainnya mengikuti upacara pelantikan melalui zoom meting.

Dari 93 pejabat yang dilantik itu, sebanyak delapan orang pejabat adalah dari eselon II. 

Kemudian dari eselon III dan IV berjumlah 74 orang ditambah pejabat sanitarian delapan orang dan pejabat pengawas inspektorat sebanyak tiga orang. 

Sementara itu, delapan pejabat eselon II yang dilantik hari ini sesuai daftar lampiran putusan SK Bupati Katingan, yakni, Roby yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menduduki jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah menggantikan Eka Suryadilaga.

Sedangkan Eka Suryadilaga yang sebelumnya menjabat Kepala Pelaksana BPBD Katingan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menggantikan Roby. 

Kemudian Kabul Mustiman yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menduduki  jabatan baru sebagai Sekretaris DPRD Katingan menggantikan Dody. 

Untuk Dody, dipercaya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggantikan Pransang. 

Selanjutnya, Pransang dilantik menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. 

Berikutnya, Elmon Sianturi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu dilantik sebagai  Kepala Dinas Sosial.

 

Posisi Elmon Sianturi di Dinas PTSP digantikan Karya Darma. Sedangkan Risnaduar yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan,  Pariwisata,  Pemuda dan Olahraga dilantik sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Berita Terbaru