Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Negeri Tamiang Layang Tanding Voli Persahabatan dengan Wartawan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Januari 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pengadilan Negeri Tamiang Layang mengadakan pertandingan bola voli dengan wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Barito Timur di lapangan milik PN, Jumat, 15 Januari 2021.

Ketua PN Tamiang Layang Deni Indrayana saat diwawancarai usai pertandingan, menjelaskan bahwa pertandingan bola voli tersebut bukan pertandingan resmi namun merupakan pertandingan persahabatan untuk mempererat silaturahmi antar PN dengan insan pers.

"Kegiatan ini menjadi salah satu komunikasi PN Tamiang Layang dengan rekan-rekan wartawan untuk membangun sinergitas yang tetap baik ke depan," ujar Deni usai pertandingan.

Dia menilai, selama ini PWI telah membantu memberitakan hal-hal yang baik serta kegiatan yang ada di PN Tamiang Layang. Karena itu Deni berharap terus terjalin hubungan kekeluargaan dan persahabatan yang baik antara PN dan pekerja media.

Sementara itu, Ketua PWI Barito Timur, Yartono, menyampaikan ucapan terima kasih karena telah di terima dan dilayani dengan baik oleh jajaran PN Tamiang Layang saat pertandingan persahabatan.


"Semoga hubungan keakraban seperti tetap terjalin dengan baik untuk bersama membangun Kabupaten Barito Timur yang kita cintai ini," ujarnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru