Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Beri Arahan Personel Polres Lamandau, Ini Isinya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Januari 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Wakil Kepala Kepolisian Daerah atau Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Suryanbodo Asmoro memberikan sejumlah poin arahan kepada personel Polres Lamandau. 

Arahan itu disampaikan pada momen kunjungan kerja bersama Dirintelkam Kombes Polda Kalteng Pol Dedi Wiratmo dan Kabid Propam Polda Kalteng Kombes Pol Heri Setyawan.

Rombongan Wakapolda Kalteng disambut langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo didampingi Forkopimda Kabupupaten Lamandau dan pejabat utama Polres setempat. 

“Kuasai tugas pokok kepolisian sebagai penegakan hukum, Harkamtibmas, pelindung pengayom dan pelayan masyarakat agar profesional,” pesannya.

Jendral bintang satu itu juga menyampaikan 4 fokus kebijakan Kapolda Kalteng di tahun 2021. Di antaranya, percepatan penanganan Covid-19 dengan penegakan Yustisi protokol kesehatan dan pengamanan vaksin. Kemudian, pengembangan food estate, penanganan Karhutla dan penanganan kejahatan di bidang lingkungan hidup.

“Tingkatkan kemampaun dengan menggelar latihan secara rutin dan pedomani 5S, Soliditas, Speed, Smart, Strong Leader, dan Sinergi,” tutur Brigjen Pol Suryanbodo Asmoro. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru