Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudparpora Barito Utara Rutin Gelar Pertemuan dengan Petugas Lapangan Objek Wisata Unggulan

  • Oleh Ramadani
  • 15 Januari 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara mengadakan pertemuan rutin dengan petugas lapangan objek wisata unggulan daerah, Jumat, 15 Januari 2021.

Adapun petugas lapangan yang hadir yakni dari objek wisata Jantur Doyam, DAM Trinsingm serta Bumi Perkemahan (Buper) Panglima Batur. Pertemuan dipimpin langsung Plt Kepala Dinas Budparpora Barito Utara, Annisa Cahyawati.

Annisa mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka mengevaluasi kinerja tahun 2020, pemberian motivasi untuk mencapai kinerja yang lebih baik pada tahun 2021, sekaligus mempererat kebersamaan.

Dia juga mengajak seluruh petugas lapangan dan tim aparatur untuk meningkatkan kinerja serta menyamakan persepsi.

“Masih banyak yang perluy kita dilakukan untuk memajukan sektor pariwisata dan memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Annisa.

Annisa juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh aparatur dan petugas lapangan atas peningkatan pendapatan retribusi pariwisata hingga mencapai di atas 400 persen.

“Kenaikan pendapatan retribusi yang melonjak sangat signifikan ini tidak lain karena perhatian besar pemkab dalam pembangunan sarana dan prasarana meskipun terbatas,” kata dia.

Dia juga mengharapkan pada tahun 2021 ini, target PAD dari sektor pariwisata bisa lebih meningkat lagi dari tahun-tahun sebelumnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru