Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Barito Utara Silaturahmi dengan PWI

  • Oleh Ramadani
  • 15 Januari 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara menggelar silaturahmi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jumat, 15 Januari 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Iwan Catur Karyawan Harianja menceritakan kariernya sebagai menjabat Kajari Barito Utara.

"Alhamdulillah, saya dipercayakan oleh pimpinan untuk mengemban amanah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara," kata Iwan Catur.

Dia juga memohon dukungan dari wartawan dari segi pemberitaan. Bukan hanya sebatas lip service. Dia juga menegaskan tidka anti kritik.

"Saya juga pernah menjabat sebagai Kasi Penyidikan pada Avidsus Jawa Barat dan sama-sama wartawan nongkrong di sana, dalam artian bersinergi dalam hal informasi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Barito Utara, Herman meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri agar dapat membuka pintu informasi supaya masyarakat luas dapat mengetahui kinerja  kejaksaan.

"Kami selaku media penyampai berita kepada masyarakat, mohon kepada pihak kejaksaan untuk dapat membuka pintu informasi kepada wartawan terkait pemberitaan," ujarnya.

Herman juga mengharapkan ke depannya sinergitas Kejaksaan Negeri Barito Utara dan PWI selalu terjaga. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru