Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persepun FC Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Kebakaran di Panarung Bawah

  • Oleh Nopri
  • 15 Januari 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Sepak Bola Puntun (Persepun) FC menyalurkan bantuan sosial kepada para korban kebakaran di Panarung Bawah, Gang Suka Damai, Jalan dr Murjani, Kota Palangka Raya.

Pengurus Persepun FC, Nurus Syarif menuturkan, pengumpulan donasi untuk membantu para korban kebakaran tersebut dilakukan via media sosial. Hasilnya, dalam dua hari, Persepun FC berhasil mengumpulkan donasi hingga jutaan rupiah.

"Uang dari donasi teman-teman ini dibelikan beras serta gula, hingga mengumpulkan pakaian layak pakai untuk disalurkan ke posko kebakaran," kata Syarif, Jumat, 15 Januari 2020.

Bakti sosial dalam rangka donasi untuk korban para kebakaran tersebut juga di bantu oleh Tim Kameloh Legend, Gamers WSK, serta SIWO PWI Kalteng.

"Uangnya kami belikan 26 sak beras dengan berat masing-masing lima kilogram, gula, dan pakaian layak pakai. Sekarang sudah kami salurkan dan disimpan pada lokasi penampungan sementara," ujarnya.

Syarif berharap dengan disalurkannya bantuan tersebut dapat mengurangi beban bagi warga yang terdampak kebakaran.

"Terima kasih kepada masyarakat yang membantu korban kebakaran, sebagai rasa kebersamaan dan peduli terhadap sesama," katanya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru