Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Katingan untuk Pejabat Eselon Baru Dilantik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Januari 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas mengharapkan pejabat eselon yang baru dilantik agar dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Agar mengemban amanah dengan jujur, tertib, cermat, dan teliti berlandaskan pada prinsip nilai dasar kode etik dan kode perilaku. Serta berkomitmen, berintegritas, dam profesional terhadap pelayanan kepada masyarakat," kata Sakariyas saat pelantikan pejabat eselon, Jumat, 15 Januari 2021.

Dia juga berpesan kepada seluruh pejabat agar senantiasa menunjukkan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai. 

"Seluruh PNS dan pegawai harian lepas dalam memanfaatkan media sosial diharuskan menjaga etika dan perilaku serta harus mematuhi segala yang menyangkut kebijakan pemerintah daerah," ujarnya. 

Apabila pegawai tidak mematuhi segala bentuk kebijakan pimpinan pemerintah daerah, maka akan diberi sanksi sesuai Peraturan Bupati Katingan Nomor 71 Tahun 2019 tentang Kode Etik dan Perilaku PNS, serta peraturan perundang-undangan lainnya.

"Semoga kepercayaan (jabatan) ini benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab," imbuh Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru