Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Lama Menghilang, Pencuri Ribuan Celana Dalam Perempuan Akhirnya Diringkus

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 Januari 2021 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah lama menghilang, akhirnya Setu (43 tahun) warga Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat  (Kobar) diringkus Polisi. 

Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Wilhelmus Helky, Sabtu, 16 Januari 2021 mengatakan Setu ditangkap di rumah keluarganya di Desa Natai Baru, Jumat, 15 Januari 2021 pukul 14.30 WIB.

"Pelaku diburu sejak bulan Juni 2020. Kemarin kami mendapat laporan bahwa Setu telah kembali ke desanya dan sering terlihat di rumah keluarganya," jelas Kapolsek. 

Menurut Kapolsek, dari informasi tersebut, pihaknya langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan dan saat ini sudah ditahan untuk dilakukam proses lanjutan.

"Berdasarkan penyelidikan Setu diketahui sudah tidak lagi menempati pondoknya yang berada di tengah kebun karet. Ia diketahui pulang ke rumah keluarganya pada  tengah malam," jelas Kapolsek.

Saat ditanyakan apakah, nanti pelaku akan didampingi psikiater terkait  dugaan perilaku menyimpangnya tersebut, menurut Kapolsek pihaknya akan melihat perkembangan hasil penyelidikan.

"Sementara ini pelaku masih diamankan di Mapolsek Arsel untuk proses lanjut sesuai dengan laporan dari para korbannya," jelas Kapolsek.

Seperti diberitakan, sejak 7 bulan lalu atau sekitar bulam Juni 2020 anggota Polsek Arsel terus memburu pelaku yang diduga mengalami kelainan seksual.

Hal tersebjt lantaran ulah pelaku yang meresahkan warga dengan perilaku menyimpangnya yaitu mencuri dan mengkoleksi ribuan lembar pakaian dalam perempuan berupa daster, BH dan celana dalam.

Pakaian tersebut, kemudian ditumpuk pelaku  di sebuah pondok yang sekaligus tempat tinggalnya di tengah perkebunan karet  di Jalan Pangkalan 5, RT 10 RW 03 Desa Natai Baru.

Berita Terbaru