Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Panggil Pemuda Ini Lantaran Berdoa Agar Ada Bencana di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Januari 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bidhumas Polda Kalteng, Sabtu, 16 Januari 2021, memanggil E (23), seorang pemuda warga Kapuas, lantaran ia berdoa agar ada bencana alam di Kota Palangka Raya.

"Tuhan Yesus aku berdoa semoga engkau turunkan bencana alam di Kota Palangka Raya ini. Biar hancur, hangus seperti di Banjarmasin," doa pemuda tersebut yang viral beredar Vidio sosial media. 

Agar masyarakat ataupun para netizen tidak merasa gaduh, maka Siber Bhidumas Polda Kalteng menelusuri dan memanggil pemuda itu untuk mengklarifikasi perbuatannya.

Vidio berdurasi 14 detik, nampak pemuda itu sambil posisi berbaring di kursi sambil berdoa mengucapkan kata-kata yang tidak baik kepada Kota Palangka Raya.

Pengakuan pemuda tersebut saat dilakukan pemeriksaan bahwa Vidio yang dia buat hanya sebatas lelucon saja.

"Itu hanya untuk lucu-lucuan saja pak, bahan tertawaan. Saya tidak tahu kalau  Vidio itu diunggah oleh sepupu saya di media sosial," katanya, saat dimintai keterangan oleh Polisi.

Kini pemuda tersebut mendapat pembinaan oleh Bidhumas Polda Kalteng agar tidak mengulangi lagi. Bijaklah dalam bermedia sosial. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru