Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Gabungan di Kapuas Murung Ingatkan Masyarakat Gunakan Masker

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Januari 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas gabungan yang terdiri atas personel Polsek Kapuas Murung, Koramil Palingkau dan instansi terkait kembali melaksanakan Operasi Yustisi terkait protokol kesehatan pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Panarung, Kelurahan Palingkau Lama ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat atau pengendara yang melintas agar disiplin menggunakan masker.

"Kegiatan ini terus kami tingkatkan, sebagai upaya bersama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19," kata Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin seusai kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut, masih menemukan adanya warga yang melintas tidak menggunakan masker, sehingga diberikan teguran secara lisan agar bisa mematuhi protokol kesehatan.

"Kami terus tertibkan dan ingatkan kepada masyarakat yang beraktivitas agar selalu menerapkan protokol Kesehatan," tuturnya.


Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan kegiatan ini juga untuk mendukung penerapan Perbup Kapuas nomor 46 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan.

“Sesuai dengan instruksi Kapolres Kapuas, kita akan selalu siap mendukung Pemkab dalam penegakan disiplin protokol kesehatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru