Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKPI Barito Timur Gelar Konferensi Kabupaten

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Januari 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia atau DPK PKPI Barito Timur menggelar konferensi kabupaten di aula Hotel Ade Tamiang Layang, Sabtu, 16 Januari 2020.

Hadir dalam kegiatan yang dibuka oleh Bupati Barito Timur tersebut, Ketua DPP PKPI Kalteng Ergan Tunjung, Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Barito Timur Nur Sulistio, Forkompimda, Ketua DPK PKPI Bartim serta seluruh jajaran pengurus PKPI Bartim dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ampera menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas berkat dan rahmatNya sehingga kegiatan konferensi kabupaten PKPI Barito Timur Tahun 2021 dapat terselenggara.

Dia menjelaskan, saat ini PKPI berada dalam momen yang sangat krusial dan penting karena momen tersebut hanya terjadi setiap lima tahun sekali, dimana kader PKPI di Kabupaten Barito Timur berkumpul.

"Saya berpesan kepada kader-kader partai yang muda agar terus semangat dan memegang teguh identitas yang baik," pesannya.


Menurut pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPP PKPI Kalteng ini, amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan selama lima tahun kedepan, tidak hanya untuk partai namun juga masyarakat Kabupaten Barito Timur.

"Organisasi atau partai politik berada di posisi yang sangat tinggi dan krusial, baik dalam pemerintah membuat peraturan maupun undang-undang untuk mensejahterakan masyarakat," imbuhnya.

Terlepas dari tanggungjawab yang ada didalam partai, Ampera berharap PKPI Barito Timur akan menjadi partai yang toleran, dinamis dan berjuang dengan semangat dan tekad yang tinggi serta bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Barito Timur.

"Saya harap agar semua kepengurusan dan kader PKPI mulai dari DPK PKPI Barito Timur dapat bekerja sama dalam membesarkan partai," harapnya.

Ampera menuturkan, tidak peduli sekuat apapun jabatan seseorang didalam sebuah partai. Tidak ada apa-apanya, kalau semua unsur tidak bekerja sama untuk membesarkan partai.

Berita Terbaru