Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Barito Utara Bertekad Menata Kegiatan yang Lebih Baik

  • Oleh Ramadani
  • 16 Januari 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Iwan Catur Karyawan Harianja mengatakan, di tahun 2021 dengan anggaran yang baru, pihaknya bertekad menata pelaksanaan kegiatan agar lebih baik lagi kedepannya.

"Kemarin-kemarin sudah kami rapatkan dengan rekan-rekan kasi," kata Iwan Catur Karyawan Harianja, Sabtu, 16 Januari 2021.

Selain itu, dirinya meminta kepada rekan media untuk mempublikasikan capaian hasil kinerja Kejaksaan Negeri Barito Utara yang akan dilakukan kedepannya.

"Dari Menpan RB sudah mensyaratkan untuk setiap satker itu melakukan perubahan," ujar Iwan Catur Karyawan yang bermarga Harianja.

Dia menuturkan, sudah banyak kejaksaan negeri di Indonesia termasuk di Kalimantan Tengah yang sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi. Seperti di Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Barito Timur.

"Penilaian ini dilakukan dengan ketat oleh pihak Kejaksaan Tinggi dan terakhir adalah penilaian dari Menpan RB baik secara formil maupun penilaian secara diam diam," ucap Iwan.

Dia menambahkan, untuk tahun ini, pihaknya akan berusaha mencoba mencanangkan zona integriras supaya Kejaksaan Negeri Barito Utara dapat meraih predikat wilayah bebas korupsi.

"Semua harus berubah bukan seperti dulu lagi. Saya dengan keterbatasan anggaran akan mencoba secara maksimal untuk mempublikasikannya kepada publik terutama dengan pelayanan publik," pungkasnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru