Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Relawan PKS Kalteng Bantu Warga Terdampak Banjir di Kalsel

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 Januari 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Relawan Partai Keadialan Sejahtera atau PKS Kalimantan Tengah (Kalteng) turun mengirimkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Atas dasar keprihatinan dan kepedulian kepada sesama, PKS Kalteng menurunkan bantuan untuk meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” kata Ketua Relawan PKS Kalteng, Aminanto, Sabtu, 16 Januari 2021.

Dia menuturkan, relawan mulai berangkat untuk tahap l pada Jumat, 15 Januari 2021 dengan membawa donasi serta makanan yang bisa langsung dikonsumsi dan tahan lama. 

“Hari ini agenda kami berkoordinasi dengan Ketua Umum PKS Kalsel dan Relawan PKS Kalsel untuk bisa bersinergi dalam proses pendistribusian bantuan dan prioritas daerah yang membutuhkan,” terangnya.

“Kami juga sangat terharu saat berbelanja makanan di pasar. Banyak warga yang ikut membantu dan menitipkan donasinya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum PKS Kalteng, Sirajul Rahman, menyampaikan duka dan keprihatinannya atas musibah banjir yang terjadi di Kalsel.

“Semoga donasi, makanan dan tenaga bantuan Relawan PKS Kalteng ini dapat membantu dan meringankan saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” ungkapnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru