Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Salurkan 2.300 Paket Logistik Untuk Korban Banjir di Kalsel

  • Oleh Nopri
  • 16 Januari 2021 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menyalurkan bantuan 2.300 paket logistik dan dana kedaruratan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu, 16 Januari 2021.

"Semoga bantuan yang kita salurkan ini dapat mengurangi beban dan menjadi kelegaan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan," ucap Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Sugianto menuturkan, selain dukungan berupa paket logistik dan bantuan dana kedaruratan, pihaknya juga memberikan dukungan berupa tim relawan yang akan membantu mengevakuasi masyarakat yang terdampak banjir. 

"Relawan tersebut terdiri dari Relawan Muda Sugianto Sabran, TRC Pusdalops BPBPK Prov Kalteng, Relawan NU, Relawan PMI, Relawan TSAK Bukit Tunggal, Relawan MPA Sabaru, Relawan Balakar 620, Relawan Balakar 654, TNI dan Polri," jelasnya.

Selain itu, Plt Kepala BPBPK Provinsi Kalteng H Darliansjah menyampaikan paket logistik tersebut akan disalurkan melalui diangkut menggunakan jalur darat pada hari Minggu, 17 Januari 2021.

"Rencanannya paket bantuan ini akan diserahterimakan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini melalui BPBD dan instansi terkait," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru