Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 Orang Lagi Warga Barito Timur Positif Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Januari 2021 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 12 orang warga Kabupaten Barito Timur konfirmasi positif covid-19, Sabtu 16 Januari 2021.

Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barito Timur, Jimmi WS Hutagalung mengungkapkan, 12 kasus positif baru tersebut tersebar pada 8 desa dan kelurahan.

"Pasien positif covid-19 baru, tuan AE, nyonya MSK dan tuan KW dari Tamiang Layang, nyonya R dari Hayaping, nyonya R dan anak I dari Sumur, nyonya S dan tuan KH dari Simpang Naneng, tuan A dari Karang Langit, nyonya F dari Lampeong, tuan RS dari Jaweten serta nyonya S dari Batuah," papar Jimmi di Tamiang Layang.

Dia menambahkan, selain kasus positif baru, pada hari yang sama terdapat 9 orang pasien yang dinyatakan sembuh. Pasien sembuh tersebut tersebar pada 6 desa di Barito Timur.

"Hari ini yang sembuh berasal dari Kelurahan Tamiang Layang 2 orang, Ampah Kota 1 orang, Desa Haringen 2 orang, Matabu 2 orang, Pulau Padang 1 orang dan Desa Magantis 1 orang," imbuh Jimmi.


Dengan demikian, lanjut pria yang belum lama menjabat Kepala Dinas Kesehatan Barito Timur ini, penambahan jumlah pasien positif covid-19 yang dirawat pada hari ini sebanyak 3 orang.

Adapun total akumulasi kasus positif covid-19 di Barito Timur sebanyak 640 kasus. Rinciannya, 511 orang telah sembuh, 116 orang masih dalam perawatan serta 10 orang meninggal dunia. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru