Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Logistik Pemprov Kalteng Akan Tiba di Kalsel Besok

  • Oleh Nopri
  • 16 Januari 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalteng H Darliansjah menyampaikan, bantuan logistik dari Pemerintah Provinsi Kalteng untuk para korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) akan tiba besok, Minggu, 17 Januari 2021.

"Paket logistik  yang akan disalurkan besok sebanyak 2.300 paket diangkut menggunakan jalur darat pada tanggal 17 Januari 2021 besok pagi," katanya, Sabtu, 16 Januari 2021.

Dirinya juga berharap, dalam pengiriman bantuan Pemprov Kalteng yang akan dilaksanakan besok pagi ke wilayah Provinsi Kalsel, dapat berjalan dengan lancar dan aman sampai ketempat tujuan.

"Semoga dengan dukungan kita, dapat membantu meringankan benan saudara- saudara kota yang terkena musibah di Kalsel," tuturnya.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemprov Kalteng terhadap Provinsi Kalimantan Selatan yang mengalami musibah banjir besar.


"Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan warganya," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru