Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Pengiriman Bantuan ke Kalsel, Sekda Kalteng Ingatkan ini

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Januari 2021 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri melepas secara simbolis kepergian tim bantuan ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu 17 Januari 2021.

Orang nomor tiga di jajaran pemerintahan provinsi ini berpesan kepada tim pembantu untuk selalu berhati-hati dan menjaga protokol kesehatan pandemi Covid-19.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohman nirrohim saya nyatakan pelepasan tim relawan. Hati hati dan jaga kesehatan, tetap taati protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dia berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang terkena musibah banjir di Kalsel, terutama Kota Banjarbaru dan Martapura.

Fahrizal mengingatkan di tengah pandemi Kalteng harus bisa menunjukan bagaimana memberi bantuan. Membantu evakuasi maupun membantu menyumplai makanan dan air bersih untuk korban.

“Sesuai arahan gubernur yang ingin kita bergerak, terutama untuk saudara kita yang tergenang di Kalsel. Karena memang dalam beberapa Minggu lalu mengalami hujan ekstrim,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru