Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli Sesama, Polres Kapuas Beri Bantuan Sembako untuk Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2021 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan terutama terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19, maka jajaran Polres Kapuas melaksanakan bakti sosial ke Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat.

Kegiatan ini dilaksanakan personel Bagsumda Polres Kapuas AKP Tarjono bersama Iptu Adi Warsito memberikan enam paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

"Pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini merupakan aplikasi dari gerakan revolusi mental personel Polres Kapuas yang mana sumber dana pelaksanaanya berasal dari anggota Polres Kapuas," kata AKP Tarjono, Minggu 17 Januari 2021.

Pihaknya sebagai perwakilan dari Polres Kapuas dengan adanya kegiatan ini, maka dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan terlebih lagi dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini.

"Kami juga beri imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan lainny," ucapnya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif, dengan memperhatikan lingkungan sekitar tempat tinggal.

"Karena peran aktif masyarakat penting dalam mengantisipasi terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru