Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Golkar Katingan Bangun Gedung Sekretariat Baru

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Januari 2021 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - DPD Golkar Kabupaten Katingan membangun gedung Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Tjilik Riwut Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah, Minggu 17 Januari 2021 menuturkan pembangunan gedung sekretariat ini balal dibangun representatif.

"Kami mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh kader dan jajaran pengurus DPD atas dukungan dan kerjasama kita semua saat ini Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, kita lanjutkan kembali pembangunannya," katanya.

Menurutnya adanya gedung sekretariat milik Golkar Katingan ini memang sudah lama diidam-idamkan terutama oleh kader maupun simpatisan partai berlambang pohon beringin itu.

"Insya Allah kantor sekretariat yang sudah lama kita idam-idamkan bersama tahap demi tahap nantinya dapat kita selesaikan pembangunannya," harapnya.

Gedung sekretariat DPD Partai Golkar Katingan ini dibangun dengan konstruksi beton berada di tepi Jalan Trans Kalimantan. Pihaknya menargetkan pembangunan gedung sekretariat DPD Partai Golkar Katingan ini kelar tahun ini juga. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru