Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susi Air Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, 4 Posisi Ditawarkan

  • Oleh Teras.id
  • 18 Januari 2021 - 11:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Maskapai penerbangan Susi Air (PT ASI Pudjiastuti Aviation) membuka lowongan kerja untuk para lulusan SMA atau SMK. Ada empat posisi yang ditawarkan yaitu admin, ground crew, ticketing, dan check in.

"Kami kembali membuka kesempatan bagi putra atau putri asli Pangandaran (Jawa Barat)," tulis pihak Susi Air dalam akun instagramnya @susiair.id pada Kamis kemarin, 14 Januari 2021.

Lowongan ini khusus ditujukan untuk warga Pangandaran. Ini adalah daerah tempat kantor pusat Susi Air, sekaligus tempat kelahiran pendirinya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Ada beberapa persyaratan umum lain untuk lowongan kerja ini yaitu dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris, usia minimal 18 tahun, dan maksimal 27 tahun pada September 2020.

Selain itu, syaratnya adalah belum menikah, dapat mengoperasikan Microsoft Excel, dan tidak memiliki catatan kriminal. Terakhir, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia, dan mampu menjaga kebersihan mess di mana mereka ditempatkan.

Untuk dokumen persyaratannya mulai dari surat lamaran, CV, fotokopi KTP, ijazah atau surat keterangan lulus, surat keterangan sehat, legalisir SKCK. Terakhir, hasil rapid tes Covid-19.

Pendaftaran akan ditutup Senin hari ini, 18 Januari 2020. Bagi yang memenuhi persyaratan, dapat mendaftar di situs: http://bit.ly/SusiAirOpenRecruitment

PT. ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) memegang Air Operator Certificate AOC 135-028. Didirikan pada 2004, Susi Air mulai beroperasi dengan 2 pesawat pada December 2004. Susi Air mulai beroperasi di Medan pada 27 December 2004 sebagai respons gempa dan tsunami yang meluluhlantakkan sebagian daerah tersebut.

Kini, Susi Air memiliki 20 basis operasional di Medan, Banda Aceh, Padang, Dabo, Bengkulu, Jakarta, Pangandaran, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Malinau, Kupang, Masamba, Manokwari, Biak, Nabire, Timika, Jayapura, Wamena, dan Merauke. Layanan Susi Air didukung lebih dari 140 pilot, 75 teknisi dan mekanik, serta 650 staf pendukung.

TERAS.ID

Berita Terbaru