Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Siap Bersinergi Dongkrak Pendapatan Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Januari 2021 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – DPRD Seruyan siap bersinergi bersama pemerintah kabupaten untuk menggenjot penerimaan pajak dan retribusi daerah.

“Kami siap membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah,” kata Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Senin 18 Januari 2021.

Pihaknya mendorong pemerintah daerah melalui Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah atau BPPRD Seruyan untuk terus berinovasi dalam upaya menggali potensi pendapatan daerah.

“Dengan terus menggali sumber sumber pendapatan daerah, kita harapkan nantinya PAD Kabupaten Seruyan dapat terdonkrak  dan secara kelembagaan kami selalu siap membantu, “ ungkapnya.

BPPRD diharapkan lebih intens memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait kewajiban dan ketaatan dalam membayar pajak, karena pajak merupakan sumber pendapatan yang digunakan untuk pembangunan daerah.

“Tidak tercapaian target PAD 2020 tentu harus menjadi perhatian bersama agar tahun ini bisa melakukan langkah dan upaya yang di perlukan agar bisa tercapai sesuai target yang ditetapkan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru