Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 25 Tahun Kepergok di Dalam WC Sambil Berlari Tanpa Pakaian, Ternyata Ini yang Dilakukannya

  • Oleh Naco
  • 18 Januari 2021 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria 25 tahun kepergok di dalam WC saat dibuka terkejut langsung keluar tanpa menggunakan pakaian.

Tersangka di dalam WC tersebut melakukan tindakan asusila terhadap bocah yang berumur 6 tahun. Perbuatan itu kepergok oleh ibu korban dan langsung melaporkan perbuatan pria bejat tersebut.

"Waktu itu korban saya tarik paksa masuk ke WC," kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Korban diancam untuk tidak berani berteriak, hingga ketakutan dan tersangka langsung memaksa berhubungan badan. 

Data yang diperoleh, Senin, 18 Januari 2021 terungkap perbuatan tersebut dilakukan tersangka pada Senin 19 Agustus 2019 di WC umum Komplek warung di Kota Sampit, Kabupaten Kotim.

Berawal saat korban sedang bermain di halaman warung tempat ibunya bekerja di mana saat itu korban bermain sendirian keudiaj didatangi oleh tersangka.

Korban ditarik dan diajak masuk ke WC kemudian semua baju korban dilepas dan diancam jangan berteriak atau memanggil ibu sehingga korban takut.

Korban kemudian dipanggil oleh ibunya hingga korban langsung berteriak kemudian ibu korban menuju ke arah WC melihat tersangka keluar tanpa menggunakan busana hingga Ibu korban terkejut di dalam WC itu ada anaknya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru