Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Ajak Masyarakat Kalteng Doakan dan Beri Dukungan Kepada Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Januari 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musibah banjir yang menimpa Provinsi Kalsel saat ini hampir terjadi di seluruh kabupaten yang ada didaerah setempat. Hal tersebut membuat semua kalangan menjadi prihatin.

Sebagai bentuk keprihatinan tersebut, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran bergerak cepat dengan mengirimkan berbagai bantuan ke daerah tersebut beberapa hari lalu.

Sugianto juga mengajak masyarakat Kalteng mendoakan serta memberikan dukungan dalam bentuk apapun untuk meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami musibah di Provinsi tersebut.

"Mari kita bersama-sama berdoa dan memberikan dukungan seikhlasnya dalam bentuk apapun untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah disana," ajaknya. Senin, 18 Januari 2021.

Dirinya berharap, masyarakat yang sedang mengalami musibah tersebut agar bisa bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian yang telah Allah berikan, sebab bencana maupun ujian yang diturunkan semuanya merupakan kehendak dari Allah SWT.

"Semoga Allah Subhanahuwata'ala, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan ketabahan kepada saudara kita, yakni segenap masyarakat Kalsel dalam  menghadapi ujian dan cobaan ini," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru