Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rombongan Ikatan Bikers Bartim Kecelakaan Saat Kirim Bantuan Bencana Banjir Kalsel

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 Januari 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Rombongan Ikatan Bikers Barito Timur mengalami kecelakaan lalu lintas saat dalam perjalanan mengantar bantuan bagi korban bencana banjir di Kalsel.

Pengguna Facebook bernama Dhidie Ananda melaporkan, kecelakaan yang menyebabkan korban luka-luka dan patah tulang sebanyak 13 orang tersebut terjadi di daerah Halat, Sungai Buluh, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin, 18 Januari 2021.

"Korban sudah di evakuasi rekanan di lapangan dengan unit putih ke RS terdekat. Relawan yang berangkat mengantar bantuan ke daerah-daerah pelosok harap berhati-hati karena ada beberapa jalur yang rusak dan jalan licin," tulis Dhidie.

Menurut informasi yang dikumpulkan Borneonews dan foto yang beredar di media sosial, para anggota gabungan klub motor itu menggunakan mobil jenis pickup saat mengantar berbagai jenis barang bantuan dari masyarakat Barito Timur untuk korban banjir.

Barang-barang tersebut merupakan hasil penggalangan bantuan yang dilakukan anggota Ikatan Bikers selama beberapa hari di Tamiang Layang.

Baca: Ini Penyebab Kecelakaan Rombongan Ikatan Bikers Bartim Saat Kirim Bantuan Korban Banjir Kalsel


Namun hingga berita ini diturunkan, Borneonews belum bisa mendapatkan informasi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Ketua Ikatan Bikers Barito Timur, Basuki yang dihubungi beberapa kali via telepon maupun WhatsApp belum bisa memberikan tanggapan. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru