Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Katingan Saat Penyerahan SK CPNS

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Januari 2021 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan 113 SK CPNS formasi umum tahun pengadaan 2019 di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Senin, 18 Januari 2021.

"Saudara sebagai calon pegawai negeri sipil Kabupaten Katingan diharapkan melaksanakan tugas dengan penuh disiplin, memiliki etos kerja yang baik dan selalu berusaha menciptakan suasana kerja yang harmonis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Katingan Sakariyas.

Menurutnya, para CPNS ini nantinya yang akan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Katingan yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Katingan tahun 2018-2023.

"Saya berharap nantinya saudara-saudari CPNS yang sudah diangkat agar bisa bersama-sama mewujudkan dan menjalankan apa yang sudah tertuang dalam visi dan misi ini," katanya.

Dirinya mengingatkan bagi CPNS yang menjadi tenaga pendidik agar menjadi seorang tenaga pendidik yang profesional dan berkompeten dalam memberikan ilmu kepada para peserta didiknya, sehingga meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Katingan.

Dan bagi CPNS tenaga kesehatan dirinya juga mengingatkan bahwa keberhasilan program pembahgunan dibidang kesehatan tergantung pada peran tenaga kesehatan. Sehingga tenaga kesehatan di tuntut untuk lebih kompeten dalam menghadapi berbagai tantangan agar kinerja dan derajat kesehatan di Kabupaten Katingan menjadi meningkat demi terwujudnya masyarakat masyarakat sehat.

"Dan bagi CPNS dari tenaga teknik agar dapat mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Katingan sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah," imbuh Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru