Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Sepang Siap Dukung Program Pembangunan Kelurahan Kampuri

  • Oleh Donny Damara
  • 19 Januari 2021 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-03 Sepang, Serda Anang Bahriansyah mengatakan pihaknya siap mendukung program pembangunan pemerintah di wilayah Kelurahan Kampuri.

Hal itu disampaikannya pada kegiatan musyawarah pembangunan daerah (Musrenbang) Kelurahan Kampuri yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Selasa, 19 Januari 2021.

"Selaku aparat kewilayahan kami akan selalu siap mendukung program pembangunan pemerintah di wilayah Kelurahan Kampuri ini. Baik itu fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini," ucapnya.

Serda Anang menuturkan musyawarah tingkat kelurahan dalam pengembangan infrastuktur pembangunan dan sarana jalan di Kelurahan Kampuri sangatlah penting.

Pasalnya, melalui rapat koordinasi tersebut masing-masing bagian dapat memberikan masukan atau gagasan serta ide positif untuk kemajuan desa atau Kelurahan tersebut.

"Pembahasan dalam Musrenbang kali ini, tentunya untuk peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada di kelurahan Kampuri ini," tuturnya.

Camat Mihing Raya, Christopel Helman mengatakan, Musrenbang kelurahan merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam perencanaan pembangunan.

Musrenbang merupakan sebagai media utama konsultasi publik bagi segenap pelaku kepentingan untuk menyelaraskan prioritas pembangunan kelurahan.

"Serta mengklarifikasi usulan program dan kegiatan yang telah disampaikan masyarakat pada setiap tahapan Musrenbang," tegasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru