Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Terima Penghargaan dari PLN

  • Oleh Magang 1
  • 19 Januari 2021 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menerima piagam penghargaan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UIW Kalselteng).

Penghargaan ini diserahkan Plt Manajer PLN ULP Kuala Kurun Agung Darmawan kepada Bupati Gumas Jaya S Monong di Kuala Kurun, Selasa 5 Januari 2021.

“Piagam penghargaan diberikan atas dukungan terhadap PLN melalui pembayaran listrik tepat waktu seluruh dinas satuan kerja untuk keberlangsungan operasional ketenagalistrikan guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata Agung, Selasa 19 Januari 2021.

PLN mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan Pemkab Gumas dalam pembayaran tagihan rekening listrik selama 2020.

Dia menuturkan selama ini seluruh dinas satuan kerja di lingkungan Pemkab Gumas melakukan pembayaran tagihan rekening listrik secara konsisten setiap bulan, sebelum tanggal 20.

Masyarakat Kabupaten Gumas juga sudah disiplin dalam melakukan pembayaran tagihan rekening listrik. Kalaupun ada masyarakat yang terlambat melakukan pembayaran, jumlahnya tidak banyak.

Sementara itu, Bupati Gumas menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh PLN kepada pemkab. Dia berharap kedepan hal ini dapat tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru