Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah SD Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Warung Makan Boga Rasa G. Obos VII

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 Januari 2021 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang bocah laki-laki yang masih duduk di bangku kelas 5 SD tewas tenggelam di kolam ikan warung makan Boga Rasa Jalan G. Obos VII Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa 19 Januari 2021.

Anak tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Jalan G Obos Kota Palangka Raya, namun tidak tertolong, dan meninggal dunia.

Salah satu warga setempat yang ikut menolong korban, Irawadi Gunawan (52) menuturkan, bermula dirinya diminta bantu mencari korban di dalam kolam tersebut.

Kemudian, Irawadi mencari korban bersama keluarga korban ke dalam kolam. Dan dalam waktu setengah jam akhirnya jasad korban diketemukan, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bunda, namun korban tidak tertolong.

Sementara Muhamad Tifani merupakan kakak korban mengatakan, dirinya di tempat kolam ikan itu sedang melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) terkait perikanan. Dan kolam tersebut disewanya.

"Saya saat itu membawa adik saya (korban) ke tempat praktek itu. Tiba di sana, kami berpisah. Saya menuju ke kolam sedangkan adik saya mau bermain ayunan. Namun tidak begitu lama, saya tidak melihat adik saya, kemudian kami cari dan menemukan sendalnya saja. Saya curiga, adik saya pasti di dalam kolam tersebut dan ternyata benar," ucapnya.

Kini jasad anak tersebut sudah dievakuasi ke rumah duka oleh orangtuanya di Jalan G. Obos XXV Gang Srikandi Kota Palangka Raya. (PARLIN/B-5)

Berita Terbaru