Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penekanan Wakil Bupati Murung Raya Bagi Sekolah yang Sudah Menggelar Pembelajaran Tatap Muka

  • Oleh Trisno
  • 19 Januari 2021 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyatakan, pihaknya terus memantau sekolah yang melaksanakan sistem pembelajaran tatap muka di kecamatan yang masuk zona hijau.

Menurut Rejikinoor, pihaknya menekankan agar sekolah tatap muka di zona hijau untuk wajib melakanakan protokol kesehatan (Prokes) ketat pencegahan Covid-19 dengan 3M, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan juga menjaga jarak aman.

“Kegiatan belajar tatap muka wajib menerapkan prokes sepanjang belum dilaksanakannya vaksin massal. Begitupun dengan seluruh masyarakat agar jangan lengah dan selalu menerapkan 3M,” kata Rejikinoor, Selasa, 19 Januari 2021.

Tidak hanya itu, dalam masa sekolah tatap muka di zona hijau sekarang, Rejikinoor menjelaskan pihaknya tetap melakukan pemantauan dan akan melakukan evaluasi perihal hal yang perlu diperbaiki kedepannya.

“Sebagai kepala daerah kami memiliki fungsi pengawasan terhadap kebijakan-kebijakan, salah satunya tentang kebijakan sekolah tatap muka ini. Evaluasi tentu akan dilakukan sepanjang hal tersebut memperbaiki kualitas pembelajaran dimasa pandemi ini,” jelas Rejikinoor lagi. (Trs)

Berita Terbaru