Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wali Kota Kepada CPNS Yang Telah Menerima SK

  • Oleh Donny Damara
  • 19 Januari 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan telah diserahkannya Surat Keputusan (SK) tentang Pengangkatan CPNS oleh wali kota di lingkup Kota Palangka Raya, maka 209 CPNS yang menerima SK tersebut telah resmi bertugas.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menekankan para CPNS yang telah menerima SK tersebut agar bisa menyesuaikan diri pada saat bertugas di instansinya masing-masing.

"Dalam menjalani tugas serta fungsinya, para CPNS ini kita harap bisa disiplin dalam bekerja," ujar Fairid. Selasa, 19 Januari 2021.

Dia menjelaskan, masa percobaan para CPNS tersebut hanyalah 1 tahun saja. Oleh karena itu, pada masa percobaan, CPNS harus bekerja sebaik mungkin jika tidak ingin diberhentikan.

Dia berkeinginan, jangan sampai hal itu terjadi dengan para CPNS yang telah resmi dinyatakan lulus tersebut. Sebab perjuangan menjadi abdi Negara yang dilakukan tidaklah mudah.

"Jadi hargailah perjuangan jerih payah itu. Jangan sampai mengecewakan diri sendiri, keluarga, maupun orang-orang yang telah berjasa terhadap perjuangan itu," tandasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru