Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Residivis ini Mengaku Sudah 6 Kali Jual Sabu

  • Oleh Naco
  • 20 Januari 2021 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Residivis kambuhan kasus narkoba, Rusbandi alias Bandi menyebut sabu yang diamankan pihak kepolisian darinya merupakan pesanan seseorang bernama Misduri.

Berdasarkan data terhimpun, Rabu, 20 Januari 2021, awalnya Misduri yang lebih dulu diamankan, memesan dua kantong sabu kepada tersangka. Setelah ada pesanan tersebut, tersangka menghubungi Amang Iyan untuk disediakan.

Tidak berapa lama, Amang Iyan menghubungi tersangka dan menyampaikan sabu sudah diletakkannya di dekat plang nama Gang Delima Kuning.

Setelah mengambil sabu tersebut tersangka langsung menuju lokasi kejadian, dan meletakkan sabu tersebut didekatnya ditutupi ranting.

Apesnya, kepolisian mengamankannya setelah terlebih dahulu mengamankan Ading. Tersangka mengaku sabu sebanyak 2 kantong tersebut merupakan miliknya yang didapat dari Amang Iyan. Tersangka juga mengaku menjual sabu kepada Ading bukan kali pertama dan sudah 6 kali.

Tersangka diamankan pada Minggu, 1 November 2020 sekitar pukul 16.00 Wib, di Jalan Samekto Barat RT 21, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Saat penggeledahan oleh petugas disaksikan ketua RT, ditemukan sabu sebanyak 2 kantong dengan berat 9,65 gram. (NACO/B-11)

Berita Terbaru