Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati saat Buka Musma ke IX HIMA Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Januari 2021 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah membuka musyawarah mahasiswa (Musma) ke IX Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kotawaringin Barat Palangka Raya yang berlangsung di Kantor Camat Arut Selatan, Rabu 20 Januari 2021.

Hadir juga Ketua Komisi A DPRD Kobar Rizki AdityaPutra, Camat Arsel M Ramlan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Ahmadi Riansyah menyampaikan beberapa pesan kepada para mahasiswa. Dia berharap semoga musyawarah mahasiswa Kotawaringin Barat yang ada di Palangka Raya ini melahirkan pemimpin mahasiswa yang nanti betul-betul mampu merekat kebersamaan, persaudaraan dan kekompakan mahasiswa kita yang ada di Palangka Raya.

"Kita berharap dengan pemimpin yang baru nanti mampu berkomunikasi dengan pemerintah daerah baik itu pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi, karena gubernurnya adalah orang Kobar. Sehingga segala masalah-masalah yang dihadapi dengan mahasiswa kita yang ada di Palangka Raya ini, bisa segera kita carikan solusinya bersama-sama," katanya.

Ahmadi juga menyampaikan kepada mahasiswa ini untuk mendukung program pemerintah, baik pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi dan salah satunya  bidang pariwisata, kemudian juga di bidang sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Ahmadi menilai mahasiswa ini merupakan komponen penting, civitas akademika yang pemikirannya juga patut didengar, patut dipertimbangkan bersama-sama, menjadi sebuah kebijakan-kebijakan yang dapat diambil di daerah baik provinsi maupun kabupaten.

Kemudian pesannya kepada mahasiswa Kobar yang ada di Palangka Raya ini, untuk tekun belajar menjadi calon pemimpin kedepan menjadi generasi terbaik Kobar ke depan dengan bebas narkoba, minuman keras, pornografi dan penyalahgunaan media sosial yang justru membawa hoaks dan provokatif.

"Mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19, harapan kita juga tetap menjaga protokol kesehatan, serta dapat membantu pemerintah mensosialisasikan, mengedukasi masyarakat agar tadi tetap berkomitmen dan konseskuesn untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru