Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keberadaan Laboratorium Komputer SPMN 6 Kurun Diharapkan Bawa Kemajuan bagi Peserta Didik

  • Oleh Magang 1
  • 20 Januari 2021 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar menyambut baik keberadaan ruang laboratorium komputer di SMPN 6 Kurun.

“SMPN 6 Kurun telah memiliki ruang laboratorium komputer. Saya harap keberadaan ruangan tersebut akan membawa kemajuan bagi peserta didik di sana,” ujarnya, Rabu 20 Januari 2021.

Dia menuturkan dewasa ini teknologi informasi merupakan hal yang penting. Oleh karenanya, peserta didik hendaknya juga menguasai berbagai kemajuan teknologi.

Keberadaan ruang laboratorium komputer di SMPN 6 Kurun diharap dapat menunjang peserta didik untuk belajar dan menggali ilmu pengetahuan terkait teknologi informasi.

Dengan demikian peserta didik di SMPN 6 Kurun diharap dapat semakin maju dan menguasai teknologi informasi.

“Saya imbau agar ruang laboratorium komputer tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin, jika pandemi Covid-19 sudah berlalu dan kegiatan belajar mengajar berjalan seperti biasa,” imbuhnya.

Diketahui, SMPN 6 Kurun telah memiliki ruang laboratorium komputer yang dibangun dengan menggunakan dana alokasi khusus tahun anggaran 2020.

Kepala SMPN 6 Kurun, Brata mengatakan, ruang laboratorium komputer tersebut juga dilengkapi dengan kursi, meja, dan ada juga 11 unit komputer. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru