Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Apresiasi Keberhasilan SMPN 6 Kurun Raih Akreditasi B

  • Oleh Magang 1
  • 20 Januari 2021 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar mengapresiasi keberhasilan SMPN 6 Kurun yang meraih akreditasi B.

“Naiknya akreditasi SMPN 6 Kurun dan C menjadi B saya sambut baik. Saya mengapresiasi perjuangan kepala sekolah, guru, dan pihak terkait lainnya,” katanya, Rabu 20 Januari 2021.

Keberhasilan SMPN 6 Kurun meraih akreditasi B menandakan sekolah yang terletak di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir ini semakin tahun semakin baik.

Politisi PDI Perjuangan ini meminta kepada pihak SMPN 6 Kurun agar tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya meningkatkan kualitas.

“Saya ucapkan selamat kepada SMPN 6 Kurun atas keberhasilan meraih akreditasi B. Semoga ke depan semakin baik lagi,” imbuhnya.

Diketahui, SMPN 6 Kurun meraih akreditasi B sejak Desember 2020, usai menjalani penilaian dari usai menjalani penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah.

Kepala SMPN 6 Kurun, Brata mengatakan keberhasilan meraih akreditasi B ini merupakan buah perjuangan dan dukungan seluruh pihak, khususnya para guru dan pemerintah.

“Ke depan kami akan meningkatkan sarana, serta meningkatkan mutu guru dan peserta didik,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru