Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MAN Kapuas Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Januari 2021 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran MAN Kapuas melaksanakan penandatangan pakta integritas seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan penandatanganan perjanjian kinerja serta perpanjangan kontrak kerja bagi seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) 

Kegiatan penandatanganan pakta integritas merupakan wujud pernyataan seluruh pegawai yang dituangkan dalam sebuah dokumen pernyataan resmi yang ditandatangani oleh pegawai.

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi mengatakan kegiatan ini bertujuan agar seluruh pegawai di satuan kerjanya berkomitmen untuk bertanggungjawab dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugas yang telah ditargetkan di 2021.

“Pakta integritas dan perjanjian kinerja merupakan panduan untuk bekerja dengan baik, agar kita tahu apa yang menjadi target untuk meningkatkan kinerja ke depan, dan belajar dari pengalaman untuk bisa meningkatkan kualitas diri," katanya, Rabu 20 Januari 2021.

Dia mengingatkan seluruh jajarannya agar penandatanganan pakta integritas ini, jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka.

"Tapi menjadi acuan dasar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, dan khususnya peserta didik," tuturnya.

Selain penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja yang dilakukan oleh 63 pegawai, MAN Kapuas juga melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak kerja oleh 18 PPNPN yang terdiridari 10 tenaga pendidik dan 8 tenaga kependidikan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru