Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar Diminta Tetap Tekun Belajar Meski dari Rumah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Januari 2021 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Di masa belajar dari rumah yang masih diberlakukan hingga saat ini, maka seluruh pelajar di Kabupaten Seruyan diminta tekun belajar.

“Meski saat ini proses belajar dan mengajar dilakukan dari rumah, namun kita harapkan tidak menyurutkan semangat siswa untuk tetap tekun belajar,” kata Masrohim, Kadis Pendidikan Seruyan, Rabu 20 Januari 2021.

Para pelajar diminta bisa mengerjakan seluruh tugas guru dengan baik lantaran saat ini bukan libur melainkan pengalihan proses belajar dari sekolah ke rumah.

“Seluruh siswa kita harapkan belajar dengan baik dan tekun di rumah sesuai dengan tugas yang diberikan sekolah,” imbuhnya.

Kemudian orang tua diminta turut mengawasi dan membimbing aktivitas anaknya selama  belajar dari rumah, termasuk untuk memberikan pengertian agar anaknya tidak keluyuran.

Para orang tua juga diminta selalu memberikan edukasi kepada anak-anaknya, terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan  covid-19.

Dengan upaya bersama ini diharapkan seluruh pelajar turut memahami pentingnya menjalankan protokol kesehatan dimana pun dan kapanpun. (FAHRUL/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru