Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Kumpulkan Kepala Puskesmas Sampaikan Poin Penting

  • Oleh Trisno
  • 20 Januari 2021 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu -  Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph menggelar rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Puskesmas se- kabupaten ini  untuk menyampaikan hal penting terkait penganan Covid-19.

Hadir dalam acara itu selain para pimpinan puskesmas juga Sekretaris Daerah Mura, Kepala Dinas Kesehatan Mura dan Direktur RSUD Puruk Cahu. Acara digelar di aula Dinas Kesehatan Mura, Selasa, 19 Januari 2021.

Pertemuan secara lansung yang dilakukan oleh Bupati Mura terhadap seluruh pimpinan Puskesmas di Kabupaten Mura guna menyampaikan beberapa perihal penting didalam pelayanan sektor kesehatan sehingga terlaksananya program kesehatan yang maksimal di Kabupaten Mura ditengah pandemi Covid-19.

“Yang pastinya pertemuan yang dilakukan secara lansung melalui rapat koordinasi ini tentu tidak terlepas dari penerapan protokol kesehatan. Terdapat beberapa poin penting yang telah saya sampaikan kepada seluruh pimpinan atau kepala Puskesmas se-Kabupaten Mura baik itu dari segi pelayanan kesehatan serta evaluasi kerja dari seluruh tenaga medis setiap tahunnya,” ungkap Perdie.

Ditambahkan oleh Perdie M.Yoseph bahwa pada rapat koordinasi tersebut ini juga sekaligus membahas kesiapan pemberian vaksinasi yang nantinya melalui Dinas Kesehatan Mura hingga pada seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Mura.

“Kesiapan dalam pemberian vaksin Covid-19 sejauh ini sudah baik, meski telah dilakukan penundaan berdasarkan surat kebijakan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan depan. Tentu harapan saya kepada tenaga kesehatan lagar ebih fokus dalam persiapan vaksinisasi di Kabupaten Murung Raya agar berlangsung lancar dan aman,” tukasnya. (Trs)

Berita Terbaru