Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Serahkan Bantuan Banjir di Kalsel

  • Oleh Ramadani
  • 20 Januari 2021 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah turun langsung ke lokasi banjir di Kalimantan Selatan untuk menyerahkan bantuan kepada korban banjir, Rabu 20 Januari 2021. Penyerahan dilakukan di Stadion Murakarta, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Secara simbolis, bantuan diterima Bupati Hulu Sungai Tengah, Chairansyah. Di kesempatan itu, Nadalsyah menyampaikan keprihatinannya atas bencana alam yang menimpa 7 kabupaten di Kalsel ini dan sudah merupakan bencana nasional yang berdampak di segala sektor. 

Karena itu, dirinya beserta keluarga dan Pemkab Barito Utara atas dasar kemanusiaan memberikan bantuan berupa bahan logistik seperti bahan makanan, minuman, pakaian baru dan bahan pokok lainnya kepada Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang merupakan salah satu wilayah terparah ditimpa bencana banjir ini.

Nadalsyah juga turut mendoakan semoga keadaan dapat segera pulih dan para masyarakat yang terdampak dapat beraktifitas seperti biasa kembali.

"Semoga bencana ini cepat berlalu dan korban dari bencana ini dapat segera pulih dan beraktifitas kembali" ucap Nadalsyah.

Sementara itu, Bupati Hulu Sungai Tengah, Chairansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diserahkan Bupati dan Pemkab Barito Utara yang mana bantuan ini sangat membantu bagi warga yang terdampak.

Selepas memberikan bantuan secara simbolis, Bupati beserta rombongan meninjau Desa Halat, salah satu desa yang mengalami dampak terparah diterjang banjir. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru