Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kumpulkan Tukang Parkir, Satlantas Polres Seruyan Berikan Sosialisasi Tentang Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Januari 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Tukang parkir yang biasa bertugas di sekitar kawasan Pasar Kuala Pembuang, dikumpulkan oleh anggota Satlantas Polres Seruyan, Rabu, 20 Januari 2021.

Para tukang parkir ini sengaja dikumpulkan, untuk diberikan sosialisasi terkait keselamatan berlalu lintas dan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan bisa menciptakan kesadaran warga dalam berlalu lintas dengan baik dan benar, sehingga bisa menciptakan situasi lalu lintas yang tertib, aman dan lancar.

Dengan mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas, diharapkan  secara tidak langsung juga dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Kami juga memberikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan, sebagai bagian penting untuk mengajak seluruh masyarakat berperan dalam  memutus rantai penyebaran Covid-19,”  jelasnya.

Seluruh tukang parkir, diminta untuk  terus menjalankan protokol kesehatan, termasuk memberikan contoh kepada warga lainnya, agar tidak kendor  dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Selalu gunakan masker saat beraktifitas, sesering mungkin mencuci tangan dan usahan untuk dapat menjaga jarak, karena hanya dengan kedisiplinan kita dapat  mencegah penularan Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru