Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengungsi Korban Banjir Kalsel di Palangka Raya Akan Terima Bantuan

  • Oleh Nopri
  • 21 Januari 2021 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Budi Santoso mengatakan para pengungsi korban banjir dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang ada di Palangka Raya akan diberikan bantuan.

"Namun saat ini kita masih melakukan pendataan dulu seperti asal mereka dari mana, tinggal di mana, berapa jumlahnya setelah itu selesai baru kita identifikasi untuk diberikan bantuan," katanya, Kamis, 21 Januari 2021.

Budi Santoso menjelaskan berdasarkan informasi yang di dapat ada sekitar 40 jiwa lebih pengungsi korban banjir dari Kalsel yang ada di Kota Palangka Raya.

"Namun hal itu masih belum dapat dipastikan karena hingga saat ini pihaknya masih menunggu data dari Dinas Sosial Kota Palangka Raya," jelasnya.

Kemudian untuk bantuan yang akan diberikan kepada para pengungsi korban banjir dari Provinsi Kalimantan Selatan yang ada di Kota Palangka Raya yang jelas berupa sembako dulu.


"Untuk yang lainnya nanti kita melihat kondisi mereka dulu apa yang sangat diperlukan dan nanti kita juga sambil koordinasi sama Dinas Sosial Kota Palangka Raya juga," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru