Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Barito Utara Bantu Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Ramadani
  • 21 Januari 2021 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bantuan untuk korban terdampak bencana banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) terus mengalir dari berbagai kalangan, baik dari pemerintah daerah, organisasi masyarakat, pengusaha maupun dari warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara.

Kali ini datang dari pengurus TP PKK Kabupaten Barito Utara juga menyerahkan bantuan bahan makanan dan pakaian layak pakai untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan ke Posko induk yang selanjutnya akan diserahkan kepada relawan Barito Utara yang akan membawa bantuan tersebut ke daerah yang terdampak banjir di Kalsel.

Ketua TP PKK Barito Utara Hj Sri Hidayati didampingi Sekretaris PKK Barito Utara, Zamiatul mengatakan bantuan yang diserahkan ini untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir.

“Bantuan yang kami serahkan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan,” kata Hj Sri Hidayati, Kamis 21 Januari 2021.

Adapun, kata dia, bantuan yang diserahkan tersebutsun bubur 10 duz, susu kotak 25 duz, susu SGM 3 duz, kornet 3 duz, biskuit 5 duz, beras 300 kg, sarden 4 duz, susu kotak 50 doz, makanan bayi 5 dosz dan ppempers 5 doz. Kemudian alat pembershi sabun lifeboy 3 duz, sabun cuci 5 duz dan pakaian layak pakai.

Ditambahkan Sekretaris PKK Barito Utara Zamiatul selain TP PKK Barito Utara putri dari Hj Sri Hidayati, Lenny Dewita Putri juga membantu 100 paket sembako. 

Sedangkan Akhmad Gunadi (Agi Borneo) putra Bupati H Nadalsyah juga menyerahkan bantuan untuk korban banjir. (RAMADHANI/B-5)  

Berita Terbaru