Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Bakal Serahkan Bantuan Langsung ke Warga Terdampak Banjir Kalsel

  • Oleh Ramadani
  • 21 Januari 2021 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - DPRD Barito Utara akan turut berpartisipasi membantu warga yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). 

DPRD Barito Utaara dalam hal ini akan mengumpulkan bantuan dari para anggota DPRD setempat dan bantuan tersebut nantinya akan diserahkan secara langsung.

Wakil KetuaI DPRD Barito Utara, Parmana Setiawan mengatakan, Kamis 21 Januari 2021 mengatakan bahwa pihaknya akan turut berpartisipasi membantu korban banjir di wilayah Kalsel.

Diungkapkannya bantuan yang akan diserahkan ini dalam bentuk dana yang nantinya bisa dipergunakan untuk membantu keperluan para korban banjir."Nanti kita akan serahkan langsung ke Kalsel. Apakah nanti ke timnya atau ke pemerintahnya nanti. Biar nanti mereka yang bisa memilih dan memilah apa keperluan masyarakat di sana," kata Permana.

Parmana juga memberikan apresasi kepada pemerintah daerah dan para organisasi-organisasi sosial masyarakat, yang turut ikut peduli terhadap kesulitan masyarakat yang terkena dampak banjir.

"Mudahan banjir segera surut. Rencana kita akan berangkat minggu depan meyesuaikan dengan jadwal yang ada di DPRD Barito Utara," pungkasnya.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru